Tutorial Cara Mendapatkan Cpanel Gratis dan Cara Menggunakan Cpanel Untuk AutoPost Facebook

Sore kawan, Mohon maaf ane lama updatenya Tentang Post ini dikarnakan Terlalu banyak tugas jadi agak sibuk deh , heehehe ...

Jadi langsung saja dari post yang sebelum - sebelumnya ane pernah share tentang Scrip AutoPost grup Facebook Menggunakan PHP scrip ,Tapi ane Tidak share sekalian sama cara menggunakannya dan cara mendapatkan CPanelnya ...



Jadi sekarang ane bakal share caranya jadi silahkan Ikuti Langkah"nya dengan baik ..

YA, Mari kita Mulai dengan Cara Mendapatkan Cpanel Gratis Lalu kita masuk keSalah satu Hosting yang menyediakan Hosting Berbentuk Cpanel dengan Gratis ..

Pertama masuk keSini untuk mendapatkan hosting gratis..

Lalu Kita Daftar dengan ketentuan yang ada di halaman hosting tersebut ..
Jika tidak Mengerti Isikan Seperti Silahkan Lihat Berikut :
Jika sudah selesai semua lalu klick Create My Account .

Lalu jika sudah selesai makan otomatis kita akan di alihkan ke Halaman Member ..
Dan Jika pendaftaran kita berhasil maka muncul Seperti Gambar di bawah ini ,Yaitu Hosting meminta verifikasi lewat email agar akun yang tadi agan buat dapat di prosess..
Silahkan Lihat Gambar Berikut : 

Nah jika kita sudah selesai konfirmasi lewat email yang tadi kita masukan di Pendaftaran makan Status Yang tadinya "Waiting For Email Confirmation"  akan berumah menjadi "Building.." ..
Silahkan Lihat Gambar Berikut : 

Nah Jika akun agan sudah seperti yang di atas Maka kita disuruh tunggu sebentar karena sedang tahap prosess "Building..." ,Lalu Kita tunggu sekitar 5menit dan kita klick "Refresh Status"  Jika Berhasil maka bagian STATUS akan berubah menjadi, Silahkan Lihat Gambar Berikut : 
Nah jika akun agan sudah sama seperti gambar di atas ^ ^ maka selanjutnya Klick "Go To Cpanel" Pada bagian ACTION ..

Lalu Jika agan Sudah klick "Go To Cpanel" Maka agan akan masuk ke bagian cpanel ..
Lalu Jika Sudah masuk Agan Silahkan Scrol KeBagian Bawah dan Cari Menu "FILE" , Jika sudah ketemu lalu Klick File Yang Bernama "FILE MANAGER" ,Jika tidak ketemu,  Silahkan Lihat Gambar Berikut : 

Jika agan sudah Klick Bagian "FILE MANAGER" Maka agan akan di arahkan ke bagian "MANAJER FILE" ,Jika Sudah masuk agan silahkan klick "PUBLIC HTML", Silahkan Lihat Gambar Berikut :

 Jika agan sudah masuk ke bagian "PUBLIC HTML" maka langkah selanjutnya yaitu membuat FILE baru  dengan MengKlick Bagian New File , Silahkan Liat Gambar Berikut : 


Dan Jika Sudah Klick Makan Kita akan di Alikan ke sebuah halaman yang kosong, Lalu Kita editBagian Nama Filenya Dan Bagian Text / Bagian Scrip itu dengan scrip autoPostnya.
Silahkan Lihat Gambar Berikut :

Jika Sudah Selesai tinggal agan Eksekusi file tersebut dengan cara  : http://DomainAgan.site90.net/AUTOPOST.php/ ,Dan jika agan tidak mau ribet edit ane sudah menyediakan SCRIPnya yang berbentuk PHP jadi agan tinggal Paste Access Token dan kata" yang mau agan share ke grup-Grup .

 DOWNLOAD scrip PHPnya Langsung ..

Dan sekian Tutorial ini Semoga BERMANFAAT buat agan-agan semua, dan jika ada yang kurang dimengerti silahkan bertannya lewat Facebook Admin di pokok kanan atas yang berlogo facebook ..

Next Time di Post Ane selanjutnya ,Selamat Mencoba Semoga Berhasil ,hahahaha

No comments for "Tutorial Cara Mendapatkan Cpanel Gratis dan Cara Menggunakan Cpanel Untuk AutoPost Facebook"